01 Juli 2008

surabaya..

yeah.. syukur alhamdullilah deh pokoke, lulus trus dapet kerja di surabaya di Jl. jimerto sana, apa hayoo DISPENDA, yeah memang dl konsultan pajak hotel n resto dinas itu. masih ga kepikiran oriflame, karena my upline or my moms juga ga aktif... ternyata perjalanan yang kulalui setiap hari (sedati - A.Yani - Darmo - Basuki Rahmad - sampek jimerto) dan pulange ( jimerto - panglima sudirman - darmo - A.Yani - Sedati) ta lepas dari perkantoran dan salah satunya ORIFLAME surabaya branch.wah wah.. mengingatkan jaman kejayaanku (walah 6 % aja kejayaan - biarin.. cukup senang kala itu, plus upah asisten bisa buat seneng kok :P)

suatu waktu aku sempatkan mampir kesana, walah.. emang dah rejeki ternyata aku ktemu ma groupku dulu. dan ta kusangka nomerku sudah mati :( hiks hiks.... eman banget rasae, tapi emang dah lebih dari setahun sih ga aktif. akhirnya saat itu juga aku gabung lagi denganmu ORIFLAME :D, semangat 45 wis pokoke, skr kantore dekat pikirku, setiap hari lewat, mo order stiap saat mudah, ga perlu kayak dl harus dikumpulin sampek banyak dl... akhirnya cari2 no telp teman kerabat n downline2ku lagi, di lobi maneh dan diajak gabung, liat aku gabung lagi skr my moms gantian jadi downlineku :)

sebulan, dua bulan hasilnya sangat memuaskan... downline yang dl tercecer alhamdullilah bisa disatuin lagi, meski tagihan pulsaku bengkaknya minta amyun... wah2 orang dispenda klo beli lipstik kayak beli kacang aja, senenge minta amyun aku, 3%, 6%, bahkan 9% dah di tangan skr.... bisa smile deh

pas gathering di Tomodachi cafe pastry, bulan april 2006 dapet ini :




Tidak ada komentar: